Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala

 

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN  
  1 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya  
    a. Sejarah BKKBN view
    b. Alamat BKKBN  view
    c. Visi dan Misi BKKBN view
    d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN view
    e. Nilai dan Logo BKKBN view
  2 Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural  
    a. Struktur Organisasi  view
    b. Profil Eselon I  view
    c. Profil Eselon II  view
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan  
  1 Target dan/atau capaian program dan kegiatan  
    a. Rencana Strategis (RENSTRA) view
    b. Rencana Kerja (RENJA)  view
    c. Penetapan Kinerja  view
    d. Rencana Kerja dan Anggaran  view
    e. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  view
  2  Informasi tentang program strategis BKKBN  view
     a. Ringkasan Program dan Kegiatan BKKBN  view
     b. Ringkasan Program dan Kegiatan BKKBN yang sedang berjalan  
     c. Ringkasan Program dan Kegiatan BKKBN yang sudah dilaksanakan  view
  4 Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat  
    a. Informasi CASN  view
    b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama  view
  5 Pengumuman RAPK  
    a. RAPK  view
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;  
    Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) view
    Realisasi Anggaran yang sedang berjalan view
D. Ringkasan Laporan Keuangan  
  1 Neraca  view
  2 Laporan Realisasi Anggaran (LRA)  view
  3 Laporan Aset/BMN  view
  4 Calk  view
  5 Laporan Arus Kas  view
       
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik  view
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN  view
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi  
  1 Tata Cara Memperoleh Informasi Publik  view
  2 Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa  view
  3. Tata Cara Sengketa Informasi di Komisi Informasi view
       
       
       
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN  
   1       Pengaduan Masyarakat (DUMAS)  
  2 LAPOR  view
   3  Wistleblowing System (WBS)  view
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa  view
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini  view